Minggu, 13 Januari 2019

PROFILE - Bantal Leher Souvenir Murah


BANTAL LEHER SOUVENIR
  adalah perusahaan kami yang berdiri dari Tahun 2016 berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dan bergerak di bidang produksi bantal leher souvenir dan merchandise khusus untuk kebutuhan promosi usaha Anda. Souvenir atau merchandise sangat berguna untuk membangun atau branding bisnis Anda, agar lebih dikenal luas sekaligus sebagai alat promosi yang efektif.
Core Bisnis ini adalah sebagai Produsen Souvenir Bantal Leher untuk market seluruh Indonesia dengan Harga Murah, dan berkualitas.
Kami Melayani pembuatan bantal leher souvenir dengan desain dan konsep unik seperti bantal leher souvenir bus pariwisata, bantal leher souvenir tour and travell, bantal leher souvenir haji dan umrah, bantal leher souvenir ulang tahun, bantal leher souvenir bank, bantal leher souvenir BUMN, bantal leher souvenir kominutas, bantal leher souvenir rumah sakit dan bantal leher souvenir lainnya, dapat disesuaikan dengan permintaan pemesan. Semua hasil produksi kami mengikuti selera pasar yang sedang "IN" atau "trend" saat ini.
Tim produksi kami terdiri dari orang-orang kreatif yang sudah cukup lama berkompeten di bidangnya. Jadi, Anda tidak perlu ragu akan kualitas produk kreatif yang kami produksi. Selain desain yang menjual, juga dibuat dengan bahan berkualitas sehingga menjadikan produk souvenir Anda akan terlihat lebih eksklusif dan tahan lama
.
Untuk melihat Produk – produk dari bantal leher souvenir silahkan kunjungi website kami.
Website                     : www.bantallehersouvenir.com
Instagram                 : @bantallehersouvenir
WA/Call/Sms            : 082113045159
Alamat                      : Jln Sabre No 8A , Komplek Auri Margahayu Bekasi Timur
Untuk pemesanan dan konsultasi silakan menghubungi kontak yang sudah kami sediakan di website ini. Kami akan senantiasa amanah untuk senantiasa melayani Anda dengan baik.


Salam Hangat,

Manajemen

0 komentar:

Posting Komentar